Sehitam Putih adalah sebuah blog yang merubah hitam menjadi putih, gelap menjadi terang dan tidak tau menjadi tau

Terimakasih Sudah Berkunjung

Kamis, 11 Agustus 2016

SIKAP-SIKAP YANG HARUS DIMILIKI AGAR SUKSES


Mempunyai Tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang dicapai dan ini merupakan impian Anda. Jika Anda  tidak memiliki tujuan maka apapun yang Anda lakukan akan sia-sia, seperti halnya permainan sepak bola. Dalam permainan sepak bola gawang merupakan tujuan bagi para pemain untuk mencetak goal sehingga mereka bermain secara teratur dan ada sesuatu yang ingin dicapai. Tujuan tersebut bisa saja mempunyai domain berbayar tidak lagi gratisan atau website atau weblog Anda dikunjungi 100 pengunjung tiap harinya. Smua tergantung Anda, tentukan tujuan Anda.
Haus Ilmu
Jadilah orang yang haus akan ilmu karena dengan begitu perjalanan Anda dalam meraup rupiah di internet akan mudah. Jadilah orang yang selalu bodoh karena jika seseorang merasa dirinya bodoh maka dia akan terus dan terus belajar dan tentunya dia tidak akan sombong.
Fokus
Fokuslah dengan apa yang Anda lakukan jangan sampai terbagi-bagi. Fokus dengan suatu usaha yang Anda lakukan. Dengan fokus maka apapun yang Anda lakukan akan terpusat pada satu titik dan tentunya Anda akan cepat sampai pada tujuan Anda.
Pantang Menyerah
Pantang menyerah berarti Anda tidak akan pernah mundur dari medan pertempuran, Anda akan selalu maju dengan masalah yang akan dihadapi. Jangan pernah berputus asa dengan masalah yang dihadapi. Teruslah mencari solusi dari masalah tersebut.
Action
Tanpa adanya aksi maka tidak ada hasil yang didapat. Semua persiapan di atas tidak berguna jika Anda tidak melkukan action. Jika Anda sudah mempunyai tujuan maka beraskilah agar tujuan Anda dapat tercapai. Action merupakan sikpa paling penting maka milikilah sikap ini.

0 komentar:

Posting Komentar